-->

Download Script Radar Map VIP Patch Badang Mobile Legends | Noprizal-IT

Download Script Radar Map VIP Patch Badang Mobile Legends
Script Radar Map VIP Patch Badang Mobile Legends by Noprizal-IT
Noprizal-IT.blog : Hallo sobat gaming. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tips yaitu Script Radar Map Versi Terbaru yaitu Patch Badang. 

Radar Map Patch Badang sudah tidak asing lagi dengan kita pecinta gaming, karena radar map ini sangart berguna sekali bagi kita pecinta game mobile legends untuk mengetahui dimana keberadaan musuh walaupun kebaradaan musuh didalam rumput. Dengan menggunakan script radar map terbaru ini nantinya sobat dapat melihat lawan dan membunuhnya dengan sangat mudah.

Di Update Patch Badang ini sang modder membuat script radar map ini sebagus dan sebaik mungkin agar kita dapat merasakan bagaimana kelebihan dalam menggunakan script radar map ini. menariknya di radar map terbaru ini kita bisa gunakan dalam bermain Ranked ataupun Classic. script radar map badang ini sangat cocok sekali di gunakan bagi kita yang biasanya sering menelan kekalahan dalam bermain mobile legends.

Radar Map Patch Badang - Menurut Modder pembuat script ini kalian tidak usah khawatir akan ke banned, karena script ini di buat sebagus mungkin agar tidak terdeteksi oleh pihak Moonton, oleh karena itu kalian bisa menggunakan akun lama kalian. Namun saya sangat menganjurkan untuk mencobanya di akun baru. 
Cara Menggunakan Script Radar Map

Untuk cara pemasangan dari script radar map badang terbaru ini sangat mudah. buat sobat yang sudah pernah menggunakan radar map sebelumnya silahkan langsung mendownload script radar mapnya di bawah artikel ini. Bagi sobat yang belum pernah menggunakan script radar map silahkan ikuti cara dibawah ini :

Download Script Radar Map Patch Badang | Mobile Legends
  1. Silahkan download terlebih dahulu file script radar map di bawah artikel
  2. Setelah di download sobat bisa meng-Extract file tersebut dengan menggunakan Zarchiver
  3. Salin file script yang sudah di download tadi ke direktori folder :  android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > documents > android (Pastekan di dalam folder android)
  4. Sekarang silahkan sobat buka game mobile legendsnya, kemudian pada saat progress bar "Evolutionbattle" tekan tombol home di hp sobat dan kemudian silahkan sobat hapus file "SystemConfig" atau file script yang di salin tadi di dalam folder documents > android.
  5. Sampai disini pemasangan script radar map telah selesai. Sekarang silahkan sobat buka game mobile legendsnya kembali.

Sekian dulu tips dari saya tentang script radar map patch badang. Jika ada masalah atau sobat kurang paham dengan penjelasan diatas silahkan tinggalkan komentar di bawah ini. Jika sobat suka dengan artikel ini silahkan di share kepada teman-teman yang lainnya dan jangan lupa subscribe blog ini untuk mendapatkan info tips dan trick game yang saya berikan berikutnya. Salam Gaming..!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel