-->

Cara Aman Menggunakan Script Mobile Legend Agar Tidak Terkena Banned Oleh Moonton

Cara Aman Menggunakan Script Mobile Legend Agar Tidak Terkena Banned Oleh Moonton.

Noprizal-iT : Hai sahabat gaming. Bagaimana cara menggunakan script agar tidak kena banned oleh moonton mobile legend?!!!. Yaa, itu pertanyaan yang sering saya temukan di group facebook mobile legend. Sekarang saya akan mencoba untuk membantu pertanyaan sobat gaming tersebut. 

Baca Juga: Tips dan Cara Mendapatkan TIM Pro di Mobile Legend!!!

Sekarang terlebih dahulu kita membahas tentang script. Apa itu script?. Script adalah sebuah syntak/perintah yang berisi dalam program dan kemudian di bekukan menjadi sebuah file. Jadi sekarang kita ambil contohnya "script skin mobile legend". Script ini bertujuan untuk membuka skin hero yang ada di mobile legend tanpa harus melakukan pembelian dahulu terhadap skin tersebut. Sedangkan peraturan dari moonton adalah jika ingin mendapatkan skin hero maka kita wajib membeli skin tersebut didalam game mobile legend atau app store resmi lainnya. Sekarang sudah jelas sekali bahwa script skin mobile legend ini bersifat illegal, karena ini melanggar kebijakan dari moonton. Dan apabila pihak moonton menemukan player yang melakukan kecurangan maka pihak moonton akan melakukan sanksi berupa banned terhadap playar tersebut. Sekarang masih pengen menggunakan script?.Ok, kita lanjut cara aman menggunakan script mobile legendnya..

Cara Aman Menggunakan Script Mobile legend

Cara Aman Menggunakan Script Mobile Legend
Sekarang kita akan membahas tentang bagaimana cara menggunakan script mobile legend dengan aman. Silahkan sobat ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. Pasang script mobile legend setelah download data yang ada di pojok kanan bawah sebanyak 70%
  2. Sebelum memasukkan script silahkan sobat backup file yang asli bawaan install game mobile legend
  3. Pasang script setelah Update terbaru game mobile legend. Dan backup script sebelum update kembali.
  4. Gunakan script max 2-3 hari saja, kemudian silahkan backup kembali file aslinya.
  5. Buat akun smurf. Pada saat log pertama sobat alihkan ke akun smurf. Dan setelah masuk baru sobat ganti ke akun utama. Ini bertujuan untuk menghindari banned pada akun utama.

Silahkan sobat ikuti langkah-langkah diatas. Pengalaman saya sampai saat ini akun saya belum pernah di bann oleh moonton. Saya sarankan sobat menggunakan script hanya untuk bersenang-senang, buka untuk permanen. Karena cara ini sangat melanggar kebijakan dari moonton.

Ok sobat, sekian dulu tips cara aman menggunakan script mobile legend ini dari saya. Mudah-mudahan tips ini dapat membantu kegelisahan sobat untuk bermain script mobile legend. Jika sobat ingin menggunakan script yang aman silahkan gunakan script Drone View atau memperluas layar map mobile legend di bawah ini :
Karena script tersebut saya gunakan permanent hingga saat ini, dan tidak pernah mendapatkan peringatan dari moonton mobile legend. Jika sobat suka dengan artikel ini silahkan share kepada teman sobat lainnya. Dan jangan lupa sobat subscribe di form paling bawah untuk mendapatkan informasi seputar game selanjutnya. Terimakasih salah gaming pecinta mobile legend.


Baca juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel