-->

Cara Mengembalikan Map Mobile Legends Seperti Semula | Noprizal-IT

Cara Mengembalikan Map Mobile Legends Seperti Semula | Noprizal-IT : Hallo teman-teman sahabat gaming. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mengembalikan map mobile legends seperti semula atau bawaan dari game mobile legends tanpa harus menginstall ulang aplikasi game tersebut. Hal ini disebabkan oleh  teman-teman yang suka mengotak-atik file script drone view atau yang lainnya yang berhubungan dengan folder scenes di penyimpanan mobile legends dan lupa untuk membackup data asli bawaan dari game mobile legends tersebut. Jadi bagi teman-teman yang ingin mengembalikan tampilan mapnya seperti awal silahkan ikut cara dibawah ini :

Baca Juga :
Cara Mengembalikan Map Mobile Legends Seperti Semula

Cara Mengembalikan Map Mobile Legends Seperti Semula :

Ada 2 cara untuk mengembalikan tampilan map mobile legends seperti semula yaitu :
  1. Cara mengembalikan map dengan menghapus data dan cache : Teman-teman buka terlebih dahulu Pengaturan > Pengaturan Aplikasi > Cari Aplikasi > Mobile Legends > Hapus Data dan Cache
  2. Cara mengembalikan map dengan cara mengganti script : Cara ini dilakukan apabila sebelumnya teman-teman menggunakan script map hack atau drone view dan lupa membackup file script asli bawaan mobile legends yang terdapat di dalam folder scenes.
  • Silahkan teman-teman download file script asli yang sudah saya sediakan dibawah ini
  • Setelah didowload lakukan ekstrak file pada file yang di download tadi. 
  • Kemudian setelah di ekstrak. Salin semua file yang telah diekstrak kemudian salin ke dalam folder berikut : Android > Data > com.mobile.legends > File > Dragon > Assets > Scenes > Android (Temptel disini)
Ok teman-teman sekian dulu tips cara mengembalikan map mobile legends seperti semula. Lebih dan kurang saya minta maaf. Jika teman-teman suka dengan artikel ini silahkan di share dan Jangan lupa subscribe blog ini dengan cara memasukkan email sobat kedalam form subscribe yang terletak dibawah artikel ini agar teman-teman dapat mengetahui info tips dan trick game selanjutnya.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel