-->

Script Drone View All Map Mobile Legends dan Cara Pemasangan Scriptnya

Script Drone View All Map Mobile Legends dan Cara Pemasangan Scriptnya

Noprizal-iT.blog : Hallo sahabat gaming. Ada kabar gembira nih sob. Kali ini saya akan memberikan tips cara memperluas layar mobile legends yaitu script drone view all map mobile legends patch kadita untuk semua map. Sebelumnya saya sudah memberikan tips ini, tetapi script drone view yang saya berikan sebelumnya hanya bisa digunakan untuk map The Estern Expanse saja, jadi untuk script yang saya berikan sekarang ini bisa digunakan untuk semua map yaitu The Estern Expanse, The Calestial Palace dan juga Iced Carnival (Map Baru). Jadi dengan script drone view all map ini sobat bisa main sepuasnya di map manapun yang sobat inginkan.


Cara Memasang Script Drone View All Map Update Kadita Mobile legends

OK sobat tanpa basa-basi sekarang kita lanjut ke cara pemasangan script nya. Cara pemasangan script drone view all map update kadita ini sama dengan sebelumnya. Jadi saya rasa sobat yang sebelumnya sudah pernah mengunakan script ini tentunya sudah tahu cara memasangnya. Bagi sobat yang belum pernah menggunakan script drone view silahkan ikut langkah-langkahnya dibawah ini :

Baca juga :

Langkah-langkah Menggunakan Script Drone View All Map Update Kadita Mobile Legends :

  1. Silahkan download scriptnya di link yang sudah saya sediakan 
  2. Setelah di download silahkan extrak file yang sudah di download tadi kemudian simpan kedalam folder download. Nama Filenya (Script Drone View All Map Versi NpGamers)
    Isi Script Hanya 3 File
  3. Sekarang kita masuk ke direktori folder ini : Android > Data > com.mobile.legends > file > dragon > assets > scenes > android >
  4. Kemudian hapus semua file yang ada di dalam folder android tersebut
  5. Setelah dihapus. Sekarang kita ambil file yang sudah kita download tadi (Yang sudah di ekstrak). Kemuidan copy/salin semua filenya ke folder : Android > Data > com.mobile.legends > file > dragon > assets > scenes > android >
  6. Sampai disini cara memasangnya telah selesai.

Sekarang silahkan sobat masuk ke game mobile legends nya. Saya sarankan untuk melakukan test di custom terlebih dahulu. Bagi sobat yang berhasil mengikuti langkah-langkah diatas maka tampilan layar mobile legends sobat akan terlihat seperti berikut :

Tampilan Map Baru Menggunakan Script Drone View All Map

Ok sobat sekian dulu tips cara memperbesar layar  map mobile legends atau drone view mobile legends dari saya. Lebih dan kurang saya minta maaf. Jika sobat suka dengan artikel ini silahkan di share kepada teman sobat yang lain dan Jangan lupa subscribe blog ini dengan cara memasukkan email sobat kedalam form subscribe yang terletak dibawah ertikel ini agar sobat dapat mengetahui info tips dan trick mobile legends selanjutnya. 
Artikel menarik lainnya :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel