-->

Tips dan Trick Cara Mudah untuk Mendapatkan TIM Pro di Mobile Legend!!!

Cara Mendapatkan Tim Pro di Mobile legend!!!

Noprizal-iT.blog – Hai sahabat gaming. tidak sedikit para player mobile legend yang mengeluh karena mendapatkan tim yang noobnya tingkat dewa. Karena dalam permainan game mobile legend ini skill dan kerja sama tim yang tinggi sangat berpengaruh untuk meraih kemenangan. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tips dan trick tentang bagaimana cara meraih kemenangan dengan cara mendapatkan tim pro di mobile legend. Karena kuncinya jika sobat menemukan tim pro maka dengan otomatis kemenangan/fictory akan mudah di dapatkan.
Bagaimana Cara Mendapatkan TIM Pro di Mobile Legend?

Cara Mudah Mendapatkan TIM Pro Mobile Legend

Cara pertama agar mendapatkan tim pro yaitu membeli skin hero. Lohh emang pengaruh ya sob?? Sangat berpengaruh. Karena pada saat kita memulai pencarian tim, game ini akan mencari player yang seimbang dengan kita. Kalau kita mempunyai banyak skin maka palyer yang kita dapatkan auto memiliki skin juga. Ini sudah saya alami pada saat saya belum memiliki skin. Dari pengalaman saya bermain mobile legend awalnya saya tidak pernah membeli skin mobile legend dan pada saat itu rank yang saya dapatkan paling tinggi adalah Epic 1. Pada saat itu saya mulai kesal dan menemukan firasat buruk kenapa saya selalu mendapatkan tim musuh yang selalu memiliki skin. Dan pada akhirnya saya penasaran dengan pencarian tim di mobile legend ini. Akhirnya saya membeli skin hero lancelot yaitu Masked Knight. Setelah beberapa hari saya memainkan mobile legend, baru saya mendapatkan tim yang juga memiliki skin hero. Tapi kan skin bukan berarti skill sob? Memang skin tidak melambangkan skill pro. Tapi, player yang memiliki skin adalah player yang maniac terhadap game. Jadi noob nya tidak terlalu parah alias tingkat dewa. Hahaha

Cara Kedua ini adalah cara mudah untuk meraih kemenangan/victory di mobile legend yaitu Menggunakan Drone View atau memperluas layar map mobile legend. Cara ini sedikit curang sih. tapi tidak terlalu berdampak negatif pada akun kita. Jadi menurut saya sah-sah saja.. hehhe

Baca Juga : Cara Memperluas Layar Mobile Legend atau Drone View Update Kadita.

Cara Ketiga Cara Mudah Meraih Kemenangan dengan Mendapatkan TIM Pro di Mobile legend.
Cara yang kedua ini terbilang cukup pasaran, yaitu mengganti Negara kita dengan Negara asing. Kenapa? Karena searching tim juga di cari berdasarkan Negara. Jadi saran saya gantilah dengan Negara yang terkenal noobnya, contohnya liat sendiri di tournament negara. Negara pro player nomor 3 saat ini adalah Indonesia, jadi jangan heran kalau ketemu tim orang Indonesia lawannya lumayan susah.

Sekian dulu tips dan trick tentang cara mudah mendapatkan tim pro di moile legend dari saya. Terimakasih atas waktunya dan jangan lupa jika sobat suka dengan artikel ini silahkan di share kepada teman-teman agar mereka juga dapat menikmati permainan mobile yang sesungguhnya..hahhaaa

Dan jangan lupa sobat subscribe blog ini dengan memasukkan email sobat kedalam form "SUBSCRIBE US" ini agar sobat tidak ketinggalan dengan info yang menarik selanjutnya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel