-->

Script Drone View Jalan TOL Patch Kadita Mobile Legends | Noprizal-IT

Script Drone View Jalan TOL Patch Kadita Mobile Legends

Script Drone View Jalan TOL Patch Kadita Mobile Legends | Noprizal-IT

Noprizal-IT.blog : Hai teman-teman sahabat gaming. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips tentang script drone view mode jalan TOL di patch kadita mobile legends. Fungsi dari script ini adalah untuk merubah tampilan map di aplikasi game mobile legends yang mana Tampilan map baru ini akan merubah tampilannya menjadi jalan tol seperti yang ada di dalam kota. Tampilan pada map ini sangat keren dan lucu teman-teman. Tampilan pada mapnya terlihat seperti nyata, seakan-akan kita memang berada di diatas jalan tol dan bukan itu saja teman-teman, dijalan tol tersebut juga terdapat zebracrossnya. Lebih seru lagi jika kita menggunakan hero Jhonson. 
Script drone view ini dikembangkan oleh salah satu modder yang bernama SAOZA YTC. Yang pastinya pengembangan ini dibuat agar para player mobile legends tidak bosan dengan tampilan map untuk bermain mobile legends. Script drone view ini tidak berbahaya. Karena pengalaman saya selama ini bermain menggunakan script drone view, saya tidak pernah mendapatkan teguran dari pihak moonton. Baiklah teman-teman sekarang  kita lanjut ke cara pemasangan script drone viewnya.

Mau coba script drone view patch kadita spesial tahun baru? Silahkan klik link dibawah ini :

Cara Pemasangan Script Drone View di Mobile Legends

Cara pemasangan scriptnya sangat mudah. Saya rasa bagi teman-teman yang sudah pernah menggunakan script drone view sebelumnya tidak perlu lagi untuk mengikuti langkah-langkah cara pemasangan scriptnya. Langsung saja teman-teman download file script drone view jalan tol mobile legends yang ada di paling bawah artikel. Nah, bagi teman-teman yang belum pernah menggunakan script drone view pada mobile legends silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini : 
  1. Langkah pertama yang teman-teman lakukan adalah mendowload scriptnya terlebih dahulu. Silahkan download di link yang sudah saya sediakan di paling bawah artikel.
  2. Setelah file script di download. Silahkan buka direktori penyimpanan folder ini : android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (kemudian hapus semua file yang ada didalamnya) Jika folder dragon tidak ada silahakan lihat Cara Menampilkan Folder Dragon di Mobile Legends.
  3. Setelah dihapus Silahkan teman-teman pergi ke tempat penyimpanan file script yang sudah di download tadi. 
  4. File scriptnya seperti berikut :
    Isi File Script Drone View Jalan TOL | Noprizal-iT
  5. Kemudian silahkan teman-teman salin/copy file script yang dilingkari warna merah ke folder direktori yang dihapus tadi. Direktori foldernya disini : android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (Pastekan di dalam folder android ya)
  6. Sampai disini cara pemasangan scriptnya sudah selesai. Sekarang silahkan teman-teman buka aplikasi game mobile legendsnya.
Jika langkah-langkah diatas belum berhasil. Silahkan teman-teman lihat tutorial cara pemasangan script di channel youtube saya disini : NpGamers

Ok teman-teman sekian dulu tips dari saya tentang Script Drone View Jalan TOL di Mobile Legends. Jika teman-teman suka dengan artikel ini silahkan di share kepada teman-teman lainnya, agar mereka juga dapat merasakan tampilan baru ini. Terimakasih telah mampir ke blog saya dan sampai jumpa di artikel tips dan trick berikutnya. Salam Gaming..!!!


Artikel Menarik Lainnya :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel