-->

Script Drone View Kadita Mobile Legend (Update 18 Desember 2018)

Script Drone View Kadita Mobile Legend Update 18 Desember 2018

Noprizal-iT.blog : Hai sahabat gaming. Banyak yang panik nih sob karena setelah update terbaru mobile legend pada tanggal 18 Desember 2018 script drone view yang lama tidak work lagi, saya juga panik nih sob. Tapi tenang aja, saya sudah punya slusinya. Postingan kali ini saya akan memberikan kepada sobat Script Drone View Kadita Mobile Legend Update 18 Desember 2018 tentunya yang terbaru. Sebelumnya saya sudah mencoba script ini dan ternyata work. Tapi ada yang berbeda dengan script drone view kadita ini sob. Mau tau apa aja perbedaannya?. Mari kita simak perbedaannya dibawah ini.



Script Drone View Kadita Mobile Legend

Pada Update Script Drone View versi kadita ini fungsi scriptnya bukan hanya memperluas layar mapnya saja sob, melainkan ada penambahan pada tampilan yang lainnya seperti tampilan minion, monster jungle dan lord, monster junglenya keren-keren, apalagi lordnya keren banget sob, seperti Meghatron Transformer. Hahaha (mereka tidak mau kalah skin nih). Tapi jangan senang dulu sob, karena di update script drone view kadita ini ada kelebihan dan kekurangnnya. Mari kita lihat kelebihan dan kekurangannya dibawah ini :

Baca juga :
- Cara  Mendapatkan TIM Pro di Mobile Legend
Script Radar Map VIP Patch Badang Mobile Legends
- Cara memunculkan File Dragon Mobile Legend
- Cara Mengembalikan Map Mobile Legends Seperti Semula

Kelebihan dan Kekurangan Pada Update Script Drone View Kadita Mobile Legend ;
Nah, kali ini kita akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan dari script drone view kadita ini sob. Mari kita simak point-point nya dibawah ini :

Kelebihan pada Update Script Drone View Kadita :
  1. Tampilan minion, jungle, lord, dll berbeda sob, jadi lebih semangat buat farming
  2. Mapnya sedikit lebih lebar dari pada sebelumnya.
  3. Bisa dimainkan di mode Brawl.
  4. Dan masih banyak yang lainnya.
Kekurang pada Update Script Drone View Versi Kadita :
  1. Map yang digunakan harus menggunakan map yang lama.
  2. Script yang ini rawan banned sob, tapi saya ada cara agar scriptnya tidak terdeteksi oleh moonton.Silahkan baca : Cara Menggunakan Script Drone View Mobile Legend Agar Tidak Kena Banned
  3. Untuk sementara ini saja sob.
Owh ia, kita lanjut dengan cara pemasangannya. Cara pemasangan script drone view versi kadita mobile legend ini sama dengan pemasangan pada script sebelumnya. Yang belum tau cara pemasangannya ikuti langkah-langkah dibawah ini ;

  1. Download terlebih dahulu script drone view kaditanya di link yang sudah saya sediakan.
  2. Kemudian extrack filenya. Perhatikan penempatan folder extrack nya y..
  3. Setelah di extrack sekarang sobat masuk ke direkctory folder ini : Android>>data>>com.mobile.legend>>files>>dragon>>assets>>scenes>>android>>
  4. Kemudian silahkan sobat hapus semua isi file yang ada didalam folder Android tersebut.
  5. Setelah itu silahkan sobat pergi ke folder dimana tempat sobat melakukan extrack file yang telah di download tadi (Sciprt Drone View yang sudah di download).
  6. Silahkan copy semua file yang di download td. Kemudian sobat masuk kembali ke folder yang sobat hapus filenya td. Tepatnya disini : Android>>data>>com.mobile.legend>>files>>dragon>>assets>>scenes>>android>>
  7. Sekarang tinggal pastekan file yang sudah di copy tadi kedalam folder Android.
  8. Sampai disini cara pemasangannya sudah selesai
  9. Sekarang silahkan masuk ke game mobile legendnya.
  10. Dan terakhir jangan lupa setelah masuk kedalam game, setting map ke map yang lama atau map pertama.
Baca Juga :
Jika sobat melakukan cara diatas dengan benar maka sobat pasti berhasil. Jika tidak berhasil silahkan sobat ulangi lagi, dan silahkan komentar agar saya bisa memberikan solusi masalah sobat.

Oke, itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai script Drone View Kadita Mobile legend. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat buat sahabat gaming. Jangan lupa sob jika artikel ini bermanfaat silahkan di share buat teman-teman gaming lainnya. Agar mereka juga dapat merasakan layar baru dari script terbaru ini. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel