-->

Script Drone View All Map Patch Badang (Update Map Spring Carnival) Mobile Legends | Noprizal-IT

Script Drone View All Map Patch Badang Mobile Legends | Noprizal-IT.blog : Hai sahabat gaming. Tidak asing lagi bagi kita pecinta game mobile legends dengan nama script drone view. Ya, benar. Script ini sangat menarik perhatian peinta game mobile legends. Karena script drone view ini berfungsi untuk memperluas layar map pada game sehingga kita sangat mudah untuk melihat pergerakan musuh disekitar kita. 

Script Drone View All Map Patch Badang (Update Map Spring Carnival) Mobile Legends| Noprizal-IT

Drone View Patch Badang : Pada saat update terakhir game mobile legends yaitu telah di rilisnya hero baru yang bernama Badang. Pada update tersebut pula game mobile legends meng-update map baru yaitu “Spring Carnival”. Sebelumnya saya sudah membahas tentang script drone view map patch badang. Namun, di script sebelumnya hanya berfungsi pada map pertama dan kedua. Nah seiring update map terbaru dari game mobile legends. Saya juga meng-update script drone view terbaru agar drone view ini bisa digunakan pada map baru dari patch badang tersebut.


Drone View All Map Patch Badang : Script ini telah dikembangkan sebagus mungkin oleh para moddernya. Jadi kita tidak perlu  khawatir akan terjadinya penangguhan akun atau banned pada akun gaming yang kita miliki. Sejauh pengalaman saya bermain script drone view hingga saat ini saya belum pernah mendapatkan teguran dari pihak moonton. Ok sobat gaming, sekarang langsung saja kita masuk ke cara pemasangan scriptnya.


Cara menggunakan script drone view map baru patch badang mobile legends
Cara menggunakan script ini  cukup mudah. bagi sobat yang sudah pernah menggunakan script drone view sebelumnya silahkan langsung mendownload file scriptnya di paling bawah artikel. Bagi sobat yang belum pernah menggunakannya silahkan ikut langkah-langkah dibawah ini :
  1. Silahkan sobat download file scriptnya terlebih dahulu (Link Download di bawah artikel)
  2. Setelah di download silahkan ekstrak file downloadnya menggunakan aplikasi ZArchifer.
  3. Sebelum menggunakan script baru. Hapus terlebih dahulu script yang lama. Silahkan pergi kedirektori ini : Android > Data > com.mobile.legends > files > dragon > assets >scenes > android (Hapus semua file script yang ada didalam folder android)
  4. Setelah dihapus silahkan salin/copy semua file yang sudah di download dan diekstrak tadi ke direktori folder : Android > Data > com.mobile.legends > files > dragon > assets >scenes > android (tempelkan didalam folder android)
  5. Sampai disini pemasangan scriptnya sudah selesai. Sekarang silahkan sobat buka game mobile legendsnya.

Sekian dulu tips dari saya. Mudah-mudahan tips drone view all map patch badang mobile legends ini bermanfat buat kita semua. Jika sobat suka dengan tips ini silahkan dishare kepada teman sobat yang lainnya. Terimakasih, Salam Gaming…!!!


Tips menarik lainnya :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel