-->

Cara Memperluas Layar Map Mobile Legend Terbaru | Tanpa Root dan 100% Aman

Cara Memperluas Layar Map Mobile Legend.

Noprizal-it.blog - Hai sobat Gaming, Sebenarnya tips cara memperluas atau memperbesar layar map mobile legend ini sudah saya buat di versi video. Silahkan di tonton jika sobat ingin mempraktekkannya melalui video. Link Video ada di akhir artikel. Terus kenapa saya buat artikel di blog ? ya, jawabannya : saya menemukan beberapa komentar sobat yang menyatakan tidak berhasil/ atau tidak work. Didalam artikel ini saya akan menjelaskan dengan lebih detail tentang bagaimana cara memperluas atau memperbesar layar mobile legend ini tanpa root dan tanpa aplikasi.

Mungkin ada sebagian sobat yang bertanya. Bang, kalau pakai cara memperbesar layar mobile legend ini aman dari banned nggak sih?. jawabannya. iya, sangat aman karena saya menggunakan cara ini lebih dari 5 bulan. Coba bayangin aja sudah berapa kali Update game mobile legend ini saya lewatkan. Terus cara ini suport di semua HP ya, kok HP saya nggk bisa? Pengalaman saya cara ini sudah saya praktekkan dan sudah work di hp Xiaomi, Oppo, Samsung dan Vivo (Versi andorid marshmellow keatas ya..).
Sekarang kita langsung ke topik pembahasan. Cara memperluas layar mobile legend ini sangat mudah. Yaitu, menggunakan script, Bukan menggunakan aplikasi. Jadi sobat tidak perlu melakukan Root terlebih dahulu pada HP sobat. Sangat praktis kan ?? hehe

Cara Memperluas Layar Map di Mobile Legends

Cara Menggunakan Script untuk Memperluas Layar Mobile Legend :

Langkah awal yang harus kita lakukan adalah mendownload scriptnya terlebih dahulu, silahkan sobat Download Script Memperluas Layar Mobile Legend. Kemudian setelah di download, buka folder hasil downloadnya di file manager hp sobat dan silahkan sobat lakukan ekstrak file yang sudah di download td. Jika file tidak bisa di ekstrak/dibuka silahkan pelajari Cara Membuka File RAR di Android. Jika sudah berhasil di ekstrak, sekarang kita masuk ke directori folder penyimpanan game mobile legend, lihat gambar dibawah ini :

Directory folder file : Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/scenes/android 

Gambar Direktori Mobile Legend : Klik untuk memperbesar gambar


Jika folder "Dragon" tidak ada silahkan ikuti Cara Memunculkan Folder Dragon di Penyimpanan Mobile legend. Jika ada silahkan lanjut kebawah.

Isi File Android


Sekarang silahkan hapus semua file yang ada di dalam folder terakhir "Andorid" tersebut.

Sekarang isi foldernya sudah kosong. Selanjutnya sobat masuk ke folder tempat dimana sobat download script yang sudah di download dan di ekstrak tadi. Isi filenya seperti berikut :

File script yang di download tadi


Sekarang silahkan sobat copy semua filenya dan masuk ke directori folder pertama yang sudah di hapus tadi. Lihat gambar berikut :
Directory folder file : Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/scenes/android 

Direcktori folder pertama yang telah dihapus


Kemudian pastekan/tempel semua file yang sudah di copy tadi kedalam folder "Android". Lihat gambar berikut :

Salin scriptnya ke folder "Android" 


Nah, sampai disini jika langkah-langkah tadi sudah tepat. Maka, pemasangan script cara memperluas atau memperbesar layar mobile legend sobat telah berhasil. Sekarang silahkan sobat buka aplikasi game mobile legends nya. Dan langsung saja masuk ke lobby permainan, saya sarankan untuk bermain di custom saja. Ganti settingan map nya ke "Map The Celestial Palace" seperti berikut :

Cara set map mobile legend


Setting Map Pada Lobby Permainan


Setelah itu lihat hasilnya. Jika berhasil maka saya mengucapkan selamat kepada sobat dan jika gagal maka silahkan diulangi langkah-langkah diatas.

Baca Juga :
  1. Cara Mudah Mendapatkan TIM Pro di Mobile Legend
  2. Update Script Drone View Kadita Mobile Legend (18 Desember 2018)
  3. Script Skin Zodiac Capricorn Martis Mobile Legends | Skinnya Dewa Banget

Wokehh sobat terimakasih atas waktunya dan jangan lupa jika sobat suka dengan artikel ini silahkan di share kepada teman-teman agar mereka juga dapat menikmati permainan mobile yang sesungguhnya..hahhaaa

Dan jangan lupa sobat subscribe blog ini dengan memasukkan email sobat kedalam form "SUBSCRIBE US" ini agar sobat tidak ketinggalan dengan info yang menarik selanjutnya..


Sekali lagi jika sobat masih gagal silahkan tonton Cara Memperluas Atau Memperbesar Layar Mobile Legends dalam versi videonya.


Tags : Memperluas layar mobile legend, Cara memperbesar layar mobile legend tanpa root, Cara memperluas layar mobile legend tanpa aplikasi, Aplikasi memperluas layar mobile legend, Memperluas layar mobile legend tanpa root.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel