-->

3 Cara Memunculkan Folder Dragon di Mobile Legend | Noprizal iT

3 Cara Memunculkan Folder Dragon di Penyimpanan Mobile Legend.


Noprizal-it.blog : Hai sobat, Sebelumnya saya sudah membahas tentang Cara Memperluas Layar Map Mobile Legend Tanpa Root dan 100% Aman. Dan pada cara tersebut ada sebagian para sobat mengalami kesulitan karena folder Dragonnya tidak muncul atau tidak tampil. Tapi sobat jangan khawatir, Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara memunculkan folder dragon di penyimpanan game Mobile Legend tersebut. 

Sebenarnya ada 3 faktor penyebab kenapa folder dragon ini tidak muncul. Pengalaman saya penyebab folder dragon ini tidak muncul disebabkan oleh, pengunduhan data pada saat pertama kali install game mobile legendnya. Yang kedua disebabkan oleh settingan folder yang terhidden. Ini terjadi jika sobat menggunakan HP Samsung di versi android 4.4 (kitkat) kebawah. Dan yang ketiga ini yang sering dialami oleh banyak orang. Yaitu, Perizinan Pada Aplikasi. Yuuk sekarang kita bahas satu persatu bagaimana cara mengatasi apabila folder dragon tidak muncul di penyimpanan game mobile legend.

Baca Juga : Cara Aman Menggunakan Script Mobile Legend Agar Tidak kena Banned

1. Folder Dragon Tidak Muncul Karena Pengunduhan Data belum Lengkap:

Pada saat pertama kali kita menginstal aplikasi game mobile legend, maka di pojok kanan bawah ada proses pengunduhan data, lihat gambar dibawah ini. Cara mengatasinya saya sarankan sobat untuk menunggu proses pengunduhan hingga 30% keatas..

Pengunduhan Data Mobile Legend

2. Folder Dragon Tidak Muncul Karena Terhidden

Faktor yang kali ini jarang ditemukan karena versi android saat ini sudah Marshmellow bahkan Oreo Tapi masih ada juga sebagian sobat yang menggunakan android versi Kitkat. Di versi android kitkat ada sebagian folder yang ter hidden. Cara mengatasinya cukup sobat ambil menu pilihan di pojok kanan sobat (titik tiga) kemudian pilih "Tampilkan Folder Tersembunyi/Hidden). Setelah itu folder yang tersembunyi/hidden akan tampil.

3. Folder Dragon Tidak Muncul Karena Perizinan Aplikasi

Fakor ketiga yang sering dialami oleh banyak orang saat ini adalah karena perizinan aplikasi tidak auto aktif. Untuk mengaktifkannya silahkan sobat ikuti cara dibawah ini.
Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah pergi ke menu Setting, kemudian akan keluar menu sebagai berikut :


Setelah itu pilih aplikasi terinstal atau aplikasi. Selanjutnya sobat pilih aplikasi Mobile Legend :


Kemudian akan muncul gambar seperti berikut. Kemudian silahkan pilih Perizinan Aplikasi :

Kemudian akan keluar pilihan seperti berikut :

Nah sekarang sobat aktifkan Penyimpanan. Sampai disini kita sudah berhasil memunculkan folder dragon mobile legend. Sekarang silahkan sobat periksa kembali folder dragonnya di filemanager sobat.

Jika masih tetap tidak muncul silahkan sobat tinggalkan komentar dibawah postingan ini. Sekian dulu dari saya semoga ketiga cara tersebut bisa membantu memecahkan masalah sobat tentang bagaimana cara memunculkan folder dragon penyimpanan mobile legend. Jika sobat suka dengan artikel ini silahkan subcribe dengan cara memasukkan email di form subcriber di pojok bawah kanan blog ini. Untuk mendapatkan info tips dan trick terbarunya..


Baca Juga :




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel