-->

Script Skin Zodiac Capricorn Martis Mobile Legends | Skinnya Dewa Banget

Script Skin Zodiac Capricorn Martis Mobile Legends | GRATIS..!!!

Skin Zodiac Capricorn Martis Gratis!!!

Noprizal-iT.blog : Hallo sahabat gaming kembali lagi dengan saya noprizal-it. Pada pacth kadita ini moonton telah mengeluarkan skin terbarunya martis, yaitu skin Zodiac Capricorn. Skin zodiac capricorn ini harganya sekitar 1600 Diamond. Cukup mahal juga bagi kita yang hanya bermain game untuk hiburan saja. Nah mungkin para sultan gaming sangat mudah untuk mendapatkannya. Tapi bagi kita yang hanya player biasa jangan panik sob, saya punya tips agar semua sobat player mobile legends bisa merasakan nikmatnya tampilan skin dari zodiac capricorn martis tersebut secara gratis. Ok sob kita lanjut saja bagaimana cara mendapatkan skin Zodiac Capricorn Martis ini secara gratis.

Cara Mendapatkan Skin Zodiac Capricorn Martis Secara Gratis

Sekarang sobat bisa memiliki skin zodiac capricorn martis ini secara cuma-cuma dengan menggunakan script yang telah dibuat oleh para modder pecinta gaming. Dan bagaimana cara penggunaanya silahkan sobat ikut langkah-langkah dibawah ini :

Cara Menggunakan Script Skin Zodiac Martis Secara Gratis

Script yang saya berikan sekarang ini berbeda dengan script yang saya berikan sebelumnya sob. Script ini menggunakan aplikasi pihak ke tiga yaitu Aplikasi Game Guardin. Cara menggunakannya sangat gampang sob, cuma kita harus menginstall aplikasi game guardian tersebut terlebih dahulu. Aplikasinya bisa sobat download disini Game Guardian. Bagi sobat yang sudah pernh menggunakan aplikasi ini sebelumnya silahkan sobat download script skin zidiac capricorn martis dibawah ini :


Jika sobat belum pernah menggunakan aplikasi game guardian sobat bisa lihat di artikel dibawah ini :


Mohon diperhatikan untuk para sobat gaming, gunakan cara ini hanya untuk bersenang-senang saja atau sekedar ingin mencoba, jangan digunakan untuk permanen. Sampai saat ini saya belum mendapatkan peringatan oleh moonton karena saya menggunakan script skin paling lama hanya 2-3 hari saja (tidak berturut-turut). Untuk menghindari banned/sanksi dari moonton silahkan sobat baca artikel saya ini terlebih dahulu Cara Aman Menggunakan Script Mobile Legend Agar Tidak Terkena Banned Oleh Moonton. Berbeda dengan script drone view. Script drone view bisa sobat gunakan secara permanen, karena saya menggunakannya secara permanen hingga saat ini. Bagi sobat yang ingin menggunakan script drone view dari saya silahkan kunjungi Script Drone View All Map Patch Kadita Mobile Legends dan Cara Pemasangan Scriptnya.

Untuk sobat yang mengalami kesulitan dengan cara membaca dari artikel silahkan kunjungi dan subscribe youtube saya disini. Di channel saya ada panduan pemasangan script, trips dan trick top global player gaming. 

Sekian dulu tips dari saya sob. Mudah-mudahan tips ini bermanfaat buat sahabat pecinta gaming. Jika sobat suka dengan artikel ini silahkan di share, dan jangan lupa sobat subscribe blog ini untuk mendapatkan info tips dan trick seputar game yang menarik selanjutnya. Salam gaming..!!!

Baca Juga :


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel