-->

Script Drone View Patch Kadita Spesial Tahun Baru | Mobile Legends

Script Drone View Patch Kadita Spesial Tahun Baru Mobile Legends


Scipt Drone View Patch Kadita Spesial Tahun Baru Mobile Legends | Noprizal-iT
Noprizal-iT.blog : Hallo teman-teman sahabat gaming. Pada kesampatan kali ini saya akan berbagi tips dan trick yaitu script drone view patch kadita spesial tahun baru di game mobile legends. Script ini di kembangkan oleh salah satu modder yang bernama SAOZA YTC. Yang pastinya tujuan pengembang ini adalah untuk memberikan kemewahan dan keistimewaan pada tahun baru. 

Script script drone view ini sangat mudah digunakan dan juga tidak berbahaya bagi player yang menggunakannya. Karena dari pengalaman saya bermain mobile legends menggunakan script drone view ini belum pernah mendapat teguran sama sekali dari pihak moonton sang pembuat game mobile legends.

Baca Juga :

Cara Pemasangan Script Drone View Patch Kadita Spesial Tahun Baru Mobile Legends

Mohon diperhatikan dengan sangat teliti, karena kesalahan dalam penggunaan script maka tampilan map pada game mobile legends tidak akan berpengaruh. Namun teman-teman jangan panik. Karena, resiko dari kesalahan dalam penggunaan script ini tidak ada atau tidak merusak game mobile legends. Ok bagi teman-teman yang belum paham tentang cara menggunakannya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  1. Langkah pertama yang teman-teman lakukan adalah mendowload scriptnya terlebih dahulu. Silahkan download di link yang sudah saya sediakan di paling bawah artikel.
  2. Setelah file script di download. Silahkan buka direktori penyimpanan folder ini : android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (kemudian hapus semua file yang ada didalamnya) Jika folder dragon tidak ada silahakan lihat Cara Menampilkan Folder Dragon di Mobile Legends.
  3. Setelah dihapus Silahkan teman-teman pergi ke tempat penyimpanan file script yang sudah di download tadi. Kemudian lakukan ekstrak pada file yang di download tadi. Karena file scriptnya berformat RAR. bagi teman-teman yang tidak bisa membuka file scriptnya silahkan ekstrak file dengan menggunakan aplikasi bantuan yaitu ZArchifer.
  4. Setelah di ekstrak maka keluar file scriptnya seperti berikut :
    File Script Drone View Spesial Tahun Baru Mobile legends | Noprizal-iT
  5. Kemudian silahkan teman-teman salin/copy file script yang dilingkari warna merah ke folder direktori yang dihapus tadi. Direktori foldernya disini : android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (Pastekan di dalam folder android ya)
  6. Sampai disini cara pemasangan scriptnya sudah selesai. Sekarang silahkan teman-teman buka aplikasi game mobile legendsnya.

Jika langkah-langkah diatas belum berhasil. Silahkan teman-teman lihat tutorial cara pemasangan script di channel youtube saya disini : NpGamers

Ok teman-teman sekian dulu tips dari saya tentang Script Drone View Patch Kadita Spesial Tahun Baru di Mobile Legends. Jika teman-teman suka dengan artikel ini silahkan di share kepada teman-teman lainnya, agar mereka juga dapat merasakan tampilan baru ini. Terimakasih telah mampir ke blog saya dan sampai jumpa di artikel tips dan trick berikutnya. Salam Gaming..!!!


Artikel Menarik Lainnya :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel