-->

Cara Membuat Tulisan Unik dan Keren di Status WhatsApp

Cara Membuat Tulisan Unik dan Keren di Status WhatsApp


Hallo teman-teman sahabat noprizal-it. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Membuat Karakter Tulisan Yang Unik dan Keren di Status atau Pesan di WhatsApp. Karakter tulisan ini akan berbeda dari tulisan sebelumnya ya teman-teman contoh misalnya tulisan aslinya seperti ini “Noprizal-IT” maka tulisan standarnya akan terlihat seperti ini. 
Dan sekarang saya akan membuat tulisan seperti ini namun dengan karakter yang berbeda-beda. Mau tau cara membuatnya?. Ikut cara dibawah ini :

Membuat Huruf Tebal di WhatsApp

Sekarang kita melakukan tes pada tulisan “Noprizal-IT”. Kemudian untuk menebalkan tulisan ini kita tinggal menambahkan tanda (bintang) didepan dan juga dibelakangnya. Contoh :

Membuat Tulisan Miring di WhatsApp

Sekarang yang kedua kita akan membuat tulisan miring. Seperti biasa kita akan buat tulisan “Noprizal-IT” kemudian di depannya kita akan tambahkan tanda ( _ ) diawal dan diakhir kata. Contoh :

Cara Membuat Tulisan Dipenggal/Bergaris di WhatsApp

Sekarang tulisan karakter ketiga yaitu tulisan dipenggal atau digaris tengahnya. Saya contohkan pada kata “Noprizal-IT”. Kemudian pada depan dan belakang kata kita tambahkan tanda symbol ( ~ ). Dan hasilnya seperti berikut :

Cara Merubah Font Tulisan di WhatsApp

Dan sekarang saya buat untuk karakter ke empat kita akan menambahkan simbol tanda kutip  ( ` ) sebanyak 3 kali. Letakkan di awal kata dan akhir kata. Setelah selesai maka tampilannya akan berubah seperti berikut :

Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp

Karakter selanjutnya kita membuat tulisan terbalik. Cara yang terakhir ini cukup unik teman-teman, kita bisa ngerjain teman dengan cara mengirim tulisan terbalik ini kepada mereka. Jadi untuk dapat membaca tulisan ini mereka harus memutar hp terlebih dahulu. Masih mending menggunakan hp, bayangin aja kalau mereka menggunakan laptop atau PC. Kebayang nggk kesalnya gimana. hahaha
Ok, cara membuat tulisan terbalik ini kita membutuhkan aplikasi bantuan yaitu aplikasi Flip Text - Upside Down. Teman-teman bisa download aplikasinya di Playstore. 

Setelah di download teman-teman bisa langsung buka aplikasinya. Kemudian setelah dibuka aplikasinya silahkan teman-teman isi teks yang akan di buat terbalik, setelah di ketik silahkan tekan tombol Flip.

Setelah di flip maka akan otomatis akan muncul hasil tulisan terbaliknya di teks ke dua. Kemudian jika sudah sekarang kita copy dan masuk kembali ke whatsapp dan kemudian kita pastekan di status atau di chat teman-teman yang lainnya.
Itu dia teman-teman 5 karakter yang berbeda-beda pada tulisan whatsapp. Bisa untuk pesan ataupun untuk membuat status. Cukup sekian saja tutorial dari saya dan terimakasih telah mampir ke blog saya. Mudah-mudahan bermanfaat bagi teman-teman semuanya.

Baca Juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel